Agustus 15, 2008

" Sahabat "


Senyum tersungging menghiasi alam mimpi
Lembut jemari kasih mengetuk pintu kerinduan
Pelukan melambangkan persahabatan sejati
Dalam riuhnya untaian doa dan pengharapan

Di antara reruntuhan kebencian dan amarah
Aku merangkak mencari oase ketenangan

Di antara keseimbangan tanya dan jawab
Aku berlari menyongsong mentari kesabaran

Di antara kerapuhan tangis dan airmata
Aku mendaki menggapai puncak impian

Sahabatku………
Terimakasih selalu mendampingi aku
Dalam tiap derap langkah walau perlahan
Di tengah hujan keluhan dan kesedihan
DI bawah teriknya cacian dan umpatan

Terimakasih selalu menyemangati aku
Dalam gelora samudra rindu tak bertepi
Di tengah gelombang nada jiwa dan emosi
Di bawah gelapnya dunia hampa dan sepi

Sahabatku……..

Terimakasih telah menjadi kaki dalam perjalananku

Tidak ada komentar: