Agustus 27, 2008

Aku rindu.........

Hari ini aku menepati janjiku untuk posting sebanyak 20 di blog ini. Dahulu ku pikir ingin ku posting hingga 1000 tapi rasanya tak mungkin. Aku tak punya banyak waktu untuk melakukannya.. Kupikir, 89 sudah lebih dari cukup..

Di blog ini semua puisi curahan hatiku terukir. Mulai dari aku kecil, remaja, jatuh cinta kepada seseorang yang begitu berharga bagiku..

Aku rindu semua kenangan itu, saat aku masih bermain petak umpet di belakang rumah. Saat aku bermain congklak dengan papa, memasak rumput di halaman untuk papa, berlarian menyongsong papa untuk memberitahunya ada seorang pria yang sangat kucintai kini, memeluk papa saat aku mengkhwatirkan keadaan sang kekasih, menggenggam tangan papa saat aku rindu menemani kekasihku.. ingin rasanya ku ulang semua memori itu hari ini.

Aku rindu..........................

Tidak ada komentar: