Agustus 27, 2008

* Cintailah Aku *


Apa prioritas hidupmu hari ini? Kerja keras & uang? Jika itu sudah kau dapat, lalu apa yang ingin kau lakukan? Bagaimana jika di satu hari Tuhan memanggilmu kembali ke sisi-Nya?

Lihatlah bahwa ada hal lain yang jauh lebih berharga : keluargamu, sahabatmu, & hidupmu sendiri. Engkau boleh mencintai pekerjaanmu, tapi jangan biarkan pekerjaan menguasai dirimu.

Selama Tuhan memberimu kesempatan, luangkan waktu untuk lebih mencintai keluarga & dirimu sendiri. Dan luangkanlah waktu untuk Tuhan. Karena Dialah, kau ada. MEREKA jauh lebih berharga daripada emas dan perak di muka bumi ini. Benar apa yang dikatakan sebuah lagu...."ku tak membawa apapun juga saat ku datang ke dunia, ku tinggal semua pada akhirnya saat ku kembali padaNya..."

Jangan mencintai pekerjaanmu melebihi cintamu pada Tuhan dan keluargamu. Ingatlah, bahwa kamu penting bagi Dia dan keluarga... Jadilah hidupmu indah dengan banyak meluangkan waktu di rumah / tempat ibadah. Berbagilah apa yang kau punya. Maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Tuhan memberkati

Tidak ada komentar: